As The Gods Will (2014)












Sinopsis film as the gods will bercerita tentang sekelompok siswa dan siswi sma yang tidak tahu menahu, dipaksa oleh sebuah boneka daruma untuk melakukan permainan tradisional yang sederhana, namun nyawa mereka adalah taruhannya. Permainan tersebut dijalankan dengan satu orang yang berjaga (boneka daruma) sambil menyanyikan sebuah lagu dan pemain lainnya (siswa dan siswi) harus mendekatinya tanpa ketahuan boneka tersebut. Jika mereka diketahui oleh boneka daruma mereka berbicara atau bergerak, maka mereka akan langsung mati. Cara mati mereka juga sangat unik dan cukup sadis, dengan meledaknya kepala pemain tersebut dengan mengeluarkan darah dan kelereng berwarna merah darah dalam jumlah yang sangat banyak. Sayangnya, hal itu harus mereka lewati sebagai permainan pembuka saja, mereka yang telah lolos dan selamat harus melanjutkan ke level berikutnya. Tentnya dengan tantangan dan resiko yang lebih besar lagi.

Pemeran utama dalam film ini lebih ditujukan kepada shun takahata (sota fukushi), ichika akimoto (hirona yamazaki) seorang gadis muda yang telah berteman dengan shun sejak kecil,  dan shoko takase (mio yuki) teman shun saat maih duduk di smp dan pernah juga dekat sebentar dengan shun. Ternyata diantara mereka bertiga juga pernah terjadi cinta segitiga,dan hal ini akan menambah kesan dramatis dalam film ini. Namun, jika menebak ceritanya akan penuh adegan mesra, itu tidaklah terjadi. Ceritanya mengalir sebagaimana mestinya.

Hingga pada akhirnya gadis cantik mio yuki harus meninggal dengan sadis, dan tinggallah sun sebagai sosok sebatangkara tanpa teman-temannya namun harus tetap berjuang untuk dirinya.

Bagaiamana kelanjutan perjuangan shun dalam permainan ini? Apakah ia akan berhasil menyelamatkan dirinya dan menyelesaikan permainan boneka daruma ini?

Film as the gods will diadaptasi dari manga yang berjudul kami-sama no iu teori (as the gods will). Film as the gods will disutradarai oleh takashi miike. Miike sendiri selalu mengadapsi sebuah cerita film dari manga, karena baginya manga adalah sumber ateri dan inspirasi untuk dirinya mengembangkan ide serta fantasinya sendiri.


Download/Streaming : https://idls.me/27mJ
Link Alternatif : https://shtlink.co/xwfd8Q

Komentar

  1. Selanjut nya ad?
    Sambungannya

    BalasHapus
  2. Kenapa susah sangat nak download

    BalasHapus
  3. Gak Bisa Di Dwnload Nih Rizal🤦‍♂️

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Anjayy gak bisa didownload anjayyy

    BalasHapus
  6. Gak bisa di downlot nyesel gue suskribe chanel abang saya batalin aja suskribnyee

    BalasHapus
  7. Apasi kok gbisa di dwonload !!

    BalasHapus
  8. Sama eror mulu bikin kecewa 😩😩😩😩

    BalasHapus
  9. Gak bisa download bang😭😭

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini