Fabricated City 2017






Fabricated City

Promotional Poster
SutradaraPark Kwang-hyun
ProduserKim Hyun-cheol
Jang Yeong-hwan
SkenarioPark Kwang-hyun
PemeranJi Chang-wook
Shim Eun-kyung
Ahn Jae-hong
Perusahaan
produksi
TPS Company
DistributorCJ Entertainment
Tanggal rilis
  • Februari 2017
NegaraSouth Korea
BahasaKorean

FABRICATED CITY adalah sebuah film bergenre action yang dibalut dengan cyber crime yang menarik dan menegangkan. Bercerita tentang seorang gamer bernama Kwon Yu (Ji Chang Wook), mantan atlet taekwondo yang menjadi pengangguran. Sehari-harinya ia menghabiskan waktu di warnet. Bahkan ia memiliki kelompok gamer di mana semua anggota memanggilnya kapten.





Pada suatu hari, Kwon Yu menemukan sebuah ponsel di tempat warnet ia biasa bermain. Kwon Yu pun berniat mengembalikan ponsel tersebut karena diimingi imbalan uang oleh sang pemilik. Namun tak disangka itu adalah awal petaka untuk dirinya. Keesokan harinya tiba-tiba ia dibekuk oleh polisi karena tuduhan pemerkosaan dan pembunuhan wanita sang pemilik ponsel itu.
Kejadiannya berlangsung cukup cepat dan sangat janggal. Ia dinyatakan bersalah dan dihukum seumur hidup. Kwon Yu pun melewati kerasnya kehidupan di penjara dengan penjagaan yang sangat ketat. Belum lagi ia juga harus melawan preman-preman yang ada di penjara.




Kehidupan Kwon Yu semakin menyedihkan ketika sang ibu yang berjuang susah payah membela anaknya tiba-tiba meninggal dunia. Hal itu diungkapkan oleh pengacaranya yang selama ini membantunya. Tidak ingin tinggal diam, Kwon Yu pun mencari cara agar keluar dari penjara demi membersihkan namanya serta ingin mengetahui sebab ibunya meninggal.
Saat berhasil kabur, Kwon Yu akhirnya bertemu dengan kelompok gamers-nya yang mengetahui bahwa Kwon Yu sebenarnya tidak bersalah. Mereka pun membantu kasus Kwon Yu dengan keahlian masing-masing yang berbekal dari internet. Ketegangan pun terjadi ketika Kwon Yu dan kelompok gamers-nya berusaha mencari kebenaran.









Akankah Kwon Yu dan kelompok gamers-nya berhasil mengungkapkan rahasia dibalik kasus yang terjadi? Lalu siapakah dalang dari semua kejadian yang menimpa Kwon Yu? FABRICATED CITY

-----------------------------------------------------------------------------

Download Film/Streaming Fabricated City : https://shtme.co/GrzP1v

---------------------------------------------------------------------------

Jika Mengalami Kendala Saat Download/Link Bermasalah Bisa Langsung Komen Di Komentar Video Channel Youtube Rizal For Speed.

Terima kasih

Contact By me


Tunggu Update Game/Film Yang Menarik dan Terbaru Lainnya Stay Tune...

Komentar

  1. Ka ini udah gk bsa d tonton Y?

    BalasHapus
  2. Ka ini udah gk bsa d tonton Y?

    BalasHapus
  3. Kok gak bisa kk! Gimana caranya nih??

    BalasHapus
  4. Gak bisa didownload bro... gimana nih..,🙏🙏🙏

    BalasHapus
  5. KO g BSA Si? PenasarsnPenasaran nih ka pliss

    BalasHapus
  6. Link gabisa buat download T-T

    BalasHapus
  7. Percuma buat konten bro,klo gx bisa di buka

    BalasHapus
  8. Kenapa tak bisa dinwload movie nye

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini