Dilan (1990)












Sinopsis Film DILAN 1990 2018
DILAN 1990 adalah suatu sinema drama paling baru 2018, yg permulaan bermula Indonesia. sinema Dilan 1990 ini akan bercerita mengenai sepasang kekasih bernama Milea (diperankan Vanesha Prescilla) dan Dilan (diperankan Iqbaal Ramadhan). yang mana mereka berjumpa di salah satu SMA di kota Bandung. film ini bersetting guna tahun 1990, yang mana kala itu Milea alih semenjak kota Jakarta ke kota Bandung. bioskop ini ialah anjuran semenjak sutradara film bernama Fajar Bustomi, Pidi Baiq. sinema diadaptasi berasal suatu buku novel dgn judul yg sama, yg sempat jadi Best Seller karya Pidi Baiq. lagi pula untuk surat skenarionya ditulis oleh Pidi Baiq, Titien Wattimena. Dilan 1990 Movie ini diproduseri oleh Ody Mulya Hidayat, dan dapat diproduksi oleh hunian Produksi bioskop MAX Pictures. gambar hidup ini dijadwalka mulai sejak dirilis diseluruh gambar hidup di Indonesia, mulai tanggal 25 Januari 2018, dgn memakai bahasa penting bahasa Indonesia. Adapun pada seputar pemain gambar hidup yang akan turut meramaikan, yakni diantaranya seperti Iqbaal Ramadhan berperan juga sebagai Dilan, Vanesha Prescilla berperan juga sebagai Milea, Happy Salma, Omara Esteghlal, Teuku Rifnu Wikana, Ira Wibowo, Farhan, dan Giulio Parengkuan. bioskop ini akan membunyikan mengenai sepasang kekasih bernama Milea (diperankan Vanesha Prescilla) dan Dilan (diperankan Iqbaal Ramadhan). yg mana mereka bertemu di salah satu SMA di kota Bandung. sinema ini bersetting buat tahun 1990, yang mana saat itu Milea ganti awal kota Jakarta ke kota Bandung.

mulai sejak perkenalan yang tak biasa menghasilkan Milea sedikit bakal sedikit sejak mulai mengenal karakteristik alamat Dilan lebih jauh. Dilan ialah yaitu anak yg berbudi baik hati dan tambah romantis, dan seluruhnya itu dia lakukan dgn caranya sendiri kiat Dilan guna mendekati Milea tidaklah sama dengan teman-teman lelaki Milea yg lain, dan kian Beni, yaitu doi Milea yang berada di Jakarta.

resep bicara Dilan yg terdengar sangat canggung berulang lambat laun malah mendatangkan Milea sering merindukan Dilan. Namun perjalanan permulaan pengumuman asmara mereka tak senantiasa berlangsung mulus. tidak sedikit sekali perisyiwa-peristiwa yang berlangsung guna meeka. alamat Beni, tawuran, gank motor, Kang Adi, Anhar, seluruhnya mengecat perjalanan mereka. Namun dgn caranya solo dilan selalu dapat menghasilkan Milea yakin bahwa ia mampu bergulir di tujuan dgn selamat. seperti apakah buletin asmara perjalanan mereka?
bioskop ‘Dilan 1990’ menuturkan mengenai dunia SMA, yang menurutnya merupakan bidang paling juwita fokus cerita terhadap Milea (Vanesha Prescilla) bertemu dengan Dilan (Iqbaal Ramadhan) di suatu SMA di Bandung. dikala itu thn 1990, waktu Milea tukar alamat Jakarta ke Bandung.

Perkenalan yg tidak natural setelah itu membawa Milea mulai sejak mengenal kekhususan Dilan lebih jauh. Dilan yg terpelajar baik hati dan romantis. trick Dilan jelang Milea tidak sama dgn teman-teman pria lainnya justru Beni, pacar Milea di Jakarta.

kiat Dilan berkata yang terdengar kaku lambat laun bahkan membuat Milea kerap merindukannya jika sehari saja tidak mendengar suara itu.

Hal-hal unik dan lazim nyatanya bisa membuat Milea tersenyum dan perlahan mulai menyimpan perhatinannya kepada Dilan. apalagi singkat ia serampangan ada Beni. Lambat laun Milea sejak mulai merasa tidak ingin kehilangan bentuk Dilan awal kehidupannya.

Perjalanan pertalian mereka tak senantiasa mulus. Beni, gank motor, tawuran, Anhar, Kang Adi, seluruh memulas perjalanan itu.

buat akhirnya Milea sedang menetapkan terhadap mementahkan hubungannya dgn Beni dikarenakan beliau yakni pria yang emosian masih manja. berhenti putusnya hubungan tercantum Dilan dan Milea makin akrab.

Dan, Dilan dengan caranya tunggal senantiasa mampu menciptakan Milea yakin dia bisa mundur ditujuan bersama selamat. tujuan asal perjalanan ini. Perjalanan mereka berdua.

Detail Film DILAN 1990 2018
Jenis Film : Drama
Durasi : 108 menit
Negara Asal : Indonesia

DOWNLOAD ATAU TONTON DISINI : https://idls.me/7rpgQa

Komentar

Postingan populer dari blog ini